Used before category names. Berita Baru Lintas Giat Kwartir Ranting

Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Kwarran 110106 Maos Tahun 2022

Cilacap.Pramukajateng.or.id, Maos – Musyawarah Ranting (Musran) Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) 110106 Maos tahun 2022 resmi dibuka oleh Kepala Majelis Pembimbing Ranting (Kamabiran) Dra. Trias Handayani, di SD Negeri Maoskidul 03 Maos, Sabtu (29/1/2022) pagi.

Pada pelaksanaan tersebut, Turut hadir Ka. Kwarcab, Kak Uong Suparno, S.Sos., M.Si. di dampingi Ketua Harian beserta unsur pimpinan Kwarcab Cilacap lainnya, Dra. Trias Handayani selaku Ka. Mabiran sekaligus Camat Maos, Jamad, S.Pd, selaku Ka Kwarran periode dan jajaran, Perwakilan Muspika Kecamatan Maos, Kepala Korwil Bidik Maos, Kepala Majelis Pembimbing Gugus Depan (Kamabigus) atau Kepala Sekolah se-Kecamatan Maos, utusan gugus depan se-kwarran Maos dan adik-adik Dewan Kerja Ranting (DKR) Maos.

Dalam sambutannya, Kamabiran Dra. Trias Handayani berharap, musyawarah ini dapat berjalan lancar dan melahirkan Ketua Kwarran yang bisa memajukan dan membawa perubahan Pramuka di Kwarran Maos.

“Siapapun yang terpilih pada musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Kwarran Maos masa bakti 2022 – 2025, tentunya kita berharap agar selalu komunikatif dengan semua pihak termasuk Pemerintah Kecamatan Maos dan mau berbuat serta bisa merangkul penggiat pramuka yang ada di Kecamatan Maos khususnya,” Akhiri Kamabiran Dra. Trias Handayani

Sementara itu Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Cilacap, Kak Uong Suparmo, S. Sos., M.Si mengucapkan selamat bermusyawarah, semoga lancar dan menghasilkan yang terbaik.

“Siapapun yang terpilih nantinya, tentu yang terbaik yang akan menjalankan tugas yang lebih optimal, harus siap berdinamika, berkolaborasi dan bersinergi dengan semua komponen yang ada, sehingga akan menjadikan kepengurusan solid dan kompak,” tuturnya.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan kepada kakak-kakak pengurus kwarran dan kakak-kakak pembina gugus depan yang telah memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran selama kepengurusan kami ini, banyak kekurangan dan berbgai kendala yang kita hadapi, kami yakin itulah dinamika dan proses pembelajaran bagi kita semua,” pungkas Kak Dra. Trias Handayani

Berikut beberapa hasil Musran Kwarran 110106 Maos Tahun 2022

Terpilihnya Kak Lili Kuswanti, S.Pd., M.Pd sebagai Ketua Kwarran 110106 Maos masa bakti 2022-2025;

Terbentuknya pengurus baru Kwarran 110106 Maos masa bakti 2022-2025;

Disampaikannya laporan oleh Ketua Kwarran 110106 Maos sebelumnya; dan Pengesahan dan penandatanganan hasil Musran Kwarran 110106 Maos Tahun 2022

MUSYAWARAH RANTING XI GERAKAN PRAMUKA KWARRAN 110109 NUSAWUNGU TAHUN 2021